PENYERAHAN HASIL PENILAIAN PENYELENGGARAAN PUBLIK

PENYERAHAN HASIL PENILAIAN PENYELENGGARAAN PUBLIK

Pada hari ini, Jumat (27/01/2023) Puskesmas Klaten Tengah menerima Rekapitulasi Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 yang telah dilaksanankan oleh OMBUDSMAN RI. Dengan nilai total 93,95 sebagai hasil dari akumulasi dimensi penilaian input, proses, output, dan pengaduan.

Penilaian ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melakukan perbaikan dan penyempurnaan pelayanan publik serta mencegah terjadinya maladminstrasi. Penilaian kepatuhan ini dilakukan dengan asas integritas, kepatuhan, keadilan, non diskriminasi tidak memihak, akuntabilitas, keseimbangan, keterbukaan, dan kerahasiaan yang mengacu pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayan Publik

Dari hasil penilaian tersebut, tentu masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan. Sehingga kami butuh saran serta masukan dari semua pengguna layanan di Puskesmas Klaten Tengah. Penialai, masukan dan saran dapat anda

lakukan melalui link berikut : www.skm.klaten.go.id

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0