Pengaduan Diselesaikan

REKAP PENGADUAN TAHUN 2023

No Bulan Tanggal Pengaduan Media Pengaduan Isi Pengaduan Tindak Lanjut Pengaduan Tanggal Penyelesaian Pengaduan Durasi atau Lama Penyelesaian Pengaduan
1 Januari NIHIL
2 Februari 21-02-2023 Langsung Kehilangan dompet Pelacakkan menggunakan CCTV 21-02-2023 1x24 jam
28-02-2023 Telepon Peserta BPJS luar daerah merasa ditolak saat akan memeriksakan diri Konfirmasi kepada Petugas BPJS dan pasien yang bersangkutan 28-02-2023 1x24 jam
3 Maret 16-03-2023 Langsung Kehilangan helm Pelacakkan menggunakan CCTV 16-03-2023 1x24 jam
4 April NIHIL
5 Mei 09-05-2023 Telepon Waktu tunggu pelayanan KIA lama Petugas tidak dapat melakukan konfirmasi aduan karena pelapor tidak dapat dihubungi 10-05-2023  2x24 jam
6 Juni 27-06-2023 Medsos Pasien merasa dibentak oleh petugas Petugas melakukan konfirmasi kepada pelapor dan petugas yang dilaporkan serta mengfungsikan kembali speaker dipoli KIA. 27-06-2023 1x24 jam
7 Juli 01-07-2023 WA Pasien merasa tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan  Petugas melakukan konfirmasi dan melakukan koordinasi untuk perbaikan layanan selanjutnya 01-07-2023 1x24 jam
8 Agustus